Expresi Remaja

Info Terbaru|Pergaulan Remaja|Tips & Trik|Game|Software|Free Download

,

Pemerintah Akan Bangun 15 Bandara Baru SBY

Pemerintah Akan Bangun 15 Bandara Baru - Pemerintah juga akan bangun 380 km rel dan bangun dermaga. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan pemerintah akan mengalokasikan dana khusus untuk membangun bandar udara baru. Sehingga, keterhubungan antardaerah di tanah air semakin meningkat.

"Kita arahkan pemanfaatan anggaran infrastruktur untuk membiayai pembangunan 15 bandar udara baru, serta pengembangan dan rehabilitasi sekitar 120 bandar udara," kata SBY saat berpidato di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2012.

Tak hanya transportasi udara, SBY mengatakan pemerintah akan memperhatikan sektor transportasi darat. Pemerintah berencana membangun lebih dari 380 kilometer jalur kereta api baru, termasuk jalur ganda.

"Serta pengadaan 92 unit lokomotif, Kereta Rel Disel (KRD), Kereta Rel Listrik (KRL), Tram, dan Railbus," katanya. Selain itu, SBY menambahkan juga akan menambah kereta ekonomi dan sarana kereta api yang dimodifikasi.

Selain itu, pemerintah juga akan membangun terminal transportasi jalan di 24 lokasi. Sementara itu, di bisang kelautan pemerintah berencana membangunan kapal perintis dan penumpang sebanyak 22 unit. "Serta pembangunan prasarana 61 dermaga penyeberangan," katanya. (umi) Sumber
Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews. | Judul: Pemerintah Akan Bangun 15 Bandara Baru SBY . | Ditulis oleh Sinta Monika

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel dengan judul Pemerintah Akan Bangun 15 Bandara Baru SBY. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kumpulanremajamasakini.blogspot.com/2012/08/pemerintah-akan-bangun-15-bandara-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Sinta Monika - Kamis, 16 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Pemerintah Akan Bangun 15 Bandara Baru SBY"

Posting Komentar