Expresi Remaja

Info Terbaru|Pergaulan Remaja|Tips & Trik|Game|Software|Free Download

,

Warna Lipstik Ini Bikin Gigi Tampak Lebih Putih

Warna Lipstik Ini Bikin Gigi Tampak Lebih Putih - Gigi Anda berwarna kuning? Pakailah lipstik berwarna berry atau merah-keunguan. Warna lipstik tersebut dapat memberikan efek gigi tampak lebih putih.

Tidak hanya lipstik, untuk membuat gigi tampak lebih putih, ada cara instan lainnya yang bisa Anda coba. Ini dia triknya seperti dikutip dari Allure.

1. Lipstik Berbasis Warna Biru
Lipstik atau lip gloss yang berbasis warna biru dapat membuat tampilan gigi lebih putih, seperti warna cherrydan berry (merah-keunguan). Selain membuat gigi semakin cerah, naungan warna tersebut menghindari gigi terlihat kotor dan bernoda.

2. Whitening Strip
Untuk perawatan di rumah Anda bisa mencoba whitening strip. Untuk hasil terbaik, dokter gigi menyarankan untuk menggunakan whitening strip enam jam setelah menggosok gigi dan keringkan gigi dengan tisu sebelum mengaplikasikannya. Whitening strip bisa didapatkan di apotek dan toko obat.

3. Ganti Pasta Gigi yang Mengandung Pemutih
Pasta gigi yang mengandung pemutih memang tidak memberikan hasil yang dramatis, tapi kandungannya bisa untuk menyingkirkan noda baru. Ada pula pasta gigi yang memberikan efek pemutih secara instan, seperti pasta gigi dari Pepsodent White Now. Gel birunya dapat membuat ilusi gigi terlihat lebih cerah.

4. Kulit Lemon
Anda juga bisa memanfaatkan kulit lemon untuk mencerahkan warna gigi. Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. Sumber
Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews. | Judul: Warna Lipstik Ini Bikin Gigi Tampak Lebih Putih . | Ditulis oleh Sinta Monika

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wanita dengan judul Warna Lipstik Ini Bikin Gigi Tampak Lebih Putih . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kumpulanremajamasakini.blogspot.com/2012/08/warna-lipstik-ini-bikin-gigi-tampak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Sinta Monika - Kamis, 16 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Warna Lipstik Ini Bikin Gigi Tampak Lebih Putih "

Posting Komentar