Expresi Remaja

Info Terbaru|Pergaulan Remaja|Tips & Trik|Game|Software|Free Download

,

Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari Terbaru

Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari Terbaru |Kumpulan Kata kata Bijak Motivasi - Berikut ini adalah Beberapa Kata-kata Motivasi di hari ini 2012 yang bisa di jadikan semangat untuk mengawali aktifitas rutinitas kehidupan anda, langsung ajah gan monggo di simak  Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari dari Tips n' Info Terbaru ini:
Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari Terbaru
Berikut ini adalah  Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari Terbaru:
Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam memilih satu diantaranya.

Tak perlu menyesali kegagalan.. Bersyukur, dan cari tahu apa yang seharusnya tidak dilakukan di waktu yang akan datang.


Selalu ada alasan dibalik setiap perbuatan buruk. Namun tidak akan ada alasan dibalik setiap perbuatan baik.

Jika memang untuk kebaikan, jangan ragu untuk meakukan apapun yang kamu sukai dan apapun yang kamu inginkan.

“Perjalanan seribu langkah dimulai dengan perjalanan satu langkah” artinya anda pasti punya rencana ke depan untuk melakukan banyak perubahan, pastikan mulailah hari ini.
“Masa sekarang ditentukan oleh keputusan masa lalu. Masa depan ditentukan oleh keputusan sekarang.” artinya Buatlah suatu keputusan sekarang untuk mengubah masa depan anda. Orang sukses atau gagal itu ditentukan dari keputusan yang dibuatnya.


“Hidup adalah Pilihan. Silahkan pilih kehidupan yang bagaimana yang Anda inginkan, Tuhan akan memberikan apa yang Anda pilih.” (Anton, ST)

“Kita 5 tahun ke depan dipengaruhi oleh apa yang kita baca, kita dengar, kita lihat, dengan siapa kita bergaul dari sekarang ke 5 tahun ke depan.”

Sesejuk embun, sehangat mentari pagi, syahdu hati ini mengingat senyum manismu.
Selamat pagi :) awali harimu dgn senyuman dan akhiri dgn bersyukur semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin :)

Selamat pagi, mudahan seberataan harapan kita di hari semalam bisa terwujud hari ini.
Doaku Pagi ini lancarkanlah segala urusanku, hubunganku, pekerjaanku, dan berikanlah kesehatan pada orang-orang disekitarku
Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews. | Judul: Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari Terbaru . | Ditulis oleh Sinta Monika

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kumpulanremajamasakini.blogspot.com/2012/09/kata-kata-bijak-mutiara-motivasi-pagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Sinta Monika - Selasa, 04 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Pagi Hari Terbaru"

Posting Komentar